Skip to main content

Toilet Portable Biofive


TOILET PORTABLE BIOFIVE



Toilet merupakan bagian penting yang wajib ada didalam kehidupan kita sehari-hari, tanpa toilet maka aktivitas manusia akan terganggu dan tidak berjalan dengan lancar.
Namun masih banyak tempat/ lahan terbuka yang tidak menyediakan toilet untuk digunakan khalayak ramai seperti di taman-taman, lokasi proyek, tempat rekreasi/ alam wisata, pantai, dll.

Banyak faktor yang menyebabkan toilet sulit ditemukan di ruangan/ lahan terbuka karena salah satu kendalanya adalah biaya yang terlalu besar serta tidak adanya lokasi penempatan, dan juga harus mengurus izin pendiriannya. 
Nah di zaman sekarang ini telah banyak inovasi teknologi yang mendukung dan memudahkan kita dan salah satunya adalah dengan adanya toilet portable/ wc flexible.

Toilet portable yang digunakan juga harus memenuhi standarisasi baik itu standar BPLHD ataupun standar kesehatan yang ada. Maka dengan ini, kami memperkenalkan New Toilet Portable Biofive yang terbuat dari bahan Fiberglass Import yang telah sesuai dan memenuhi standarisasi yang ada. Salah satu keunggulan toilet portable Biofive adalah berbahan fiberglass yaitu lebih ringan sehingga toilet portable ini mudah untuk di pindah-pindahkan sesuai dengan keinginan kita.
Biasanya toilet portable ini lebih banyak di gunakan di daerah proyek pembangunan komplek perumahan, gedung, jalan, taman, tempat rekreasi, lokasi shooting film dan yang lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan anda, Toilet Portable Biofive tersedia dalam 2 varian dengan spesifikasi dan ukuran yang berbeda. 
Toilet portable Biofive dilengkapi dengan toren air dan juga pipa yang langsung disambungkan ke kran air. Jadi anda dapat menyambungkan langsung pompa air ke toilet dengan akses pipa yang telah disediakan atau anda dapat mengisi tangki air/ toren air untuk penyimpanan air, jadi saat listrik padam, anda dapat menggunakan air yang telah tersedia/ tertampung di toren air untuk keperluaan penyiraman ataupun proses pencucian tangan.

Keunggulan dari Toilet Portable Biofive adalah : 
1. Dilengkapi tangki air atas (toren air) dengan 2 pilihan pengisian yaitu manual dan otomatis
2. Dilengkapi septic tank biotechnology yang mampu mengolah limbah menjadi cairan ramah lingkungan dan layak dibuang ke saluran got.
3. Model desain yang unik dengan profil menarik (desain dipatenkan)
4. Motif lantai anti slip
5. Model body tanpa sambungan baut (mencegah crack/ retak)
6. Dilapisi cat anti UV
7. Anti sedot wc.

Spesifikasi Toilet Portable Porto S Standar :
Foto toilet portable Porto S Standar :
Spesifikasi Toilet Portable Porto S VIP :
Foto Toilet Portable Porto S VIP :

Spesifikasi Toilet Portable Porto M Standar :

Foto Toilet Portable Porto M Standar :



Spesifikasi Toilet Portable Porto M VIP :

Foto Toilet Portable Porto M VIP :


Hubungi : 
Riyanti
Hp. 0812 6233 6002
       0812 651 5813 (WA)


( Toilet Portable Biofive terdaftar di HAK PATEN Merk dan  Desain Industri serta sertifikasi ISO 9001- 2015 ).